12 Obat Alami Untuk Penyakit Kulit

12 Obat Alami Untuk Penyakit Kulit

Ailments

Tentu perawatan alami bertahap menjadi sangat populer untuk menyembuhkan penyakit kulit karena alasan mudah bahwa mereka memproduksi tidak lagi memiliki hasil dari segi. Di bawah ini adalah beberapa perawatan alami untuk sepasang penyakit kulit.

12 Obat Alami Untuk Penyakit Kulit

Calendula

Calendula

Calendula atau pot marigold telah digunakan sejak masa lemah sebagai obat untuk memar, luka bakar, ruam, luka dan infeksi kulit. Ini jauh selalu efektif melawan tukak kulit.

Teh calendula efektif melawan lesi mulut yang menyakitkan. Calendula lunak di kulit. Jadi, itu mungkin sudah ketinggalan zaman untuk semua jenis kulit. Ini sangat efektif melawan jerawat ketika usang sebagai zat tiga kali sehari.

Calaguala Fern

Calaguala Fern

Itu berubah menjadi usang oleh Maya kami untuk kondominium kulit gatal dan kering untuk boot ke kulit kepala. Ketika dicampur dengan tar pinus – mitranya dari Eropa – calaguala pakis menjadi lebih terarah . Campuran ini sudah ketinggalan zaman untuk menghasilkan sabun, sampo, krim kulit dan berbagai macam kebutuhan bak mandi.

Bunga Arnica

Arnica Flower

Ketika digunakan secara topikal, bunga arnica bertindak sebagai penyembuh yang sakit karena sifat analgesiknya yang kuat, anti-inflamasi dan antiseptik.

Lecet kulit juga berasal sembuh dengan bunga arnica dengan cepat.

Minyak Tamanu

Tamanu Oil

Asli ke daerah tropis, minyak tamanu diperoleh dari kacang tropis . Sudah di pengeluaran sejak masa lemah untuk menghilangkan stretch mark. Meskipun demikian minyak tamanu memiliki banyak manfaat untuk kulit. Ini khususnya mencegah pembentukan jerawat dan melembabkan kulit . Ini menyembuhkan luka bakar dan tekanan yang terkait dengannya.

Komprei

Comfrey

Daun dan akar Comfrey telah dikeluarkan sejak masa lemah untuk memar dan luka terapeutik . Sifat anti-inflamasinya yang kuat mengatasi ruam. Ini juga menyembuhkan fraktur tertutup jika digunakan pada saat ini pada bagian yang terluka.

Allantoin dalam komplemen merangsang sel mendeklarasikan dan saat ini diserap oleh kulit. Ini memiliki pembuatan yang menenangkan pada kulit ketika usang sebagai zat. Comfrey tidak boleh diambil secara lisan.

Kamomil

Chamomile

Ini memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat yang menenangkan kulit . Ketika chamomile dikonsumsi secara oral, maka ia akan membuat produk yang menenangkan pada usus secara efektif. Dengan lembut menenangkan sistem cemas sentral dan membuang lekas marah dan ketegangan. Ini sama efektifnya terhadap masalah kulit seperti psoriasis dan eksim. Ini mengurangi bengkak di bawah mata dan menghilangkan lingkaran hitam .

Benih lenan

Flaxseed

Ini adalah spinoff dari rami dan merupakan penawaran kaya asam lemak omega-3 . Asam lemak omega-3 mencegah masalah peradangan seperti psoriasis dan eksim.

Minyak Manuka

Manuka Oil

Asli ke Selandia Baru, minyak manuka memiliki sifat antibakteri yang kuat dan meringankan infeksi kulit dan menyembuhkan luka.

cabai rawit

Cayenne

Cayenne adalah nama lada ungu eksplisit dan sudah ketinggalan zaman untuk penyakit kondominium seperti tekanan darah tinggi, infeksi paru-paru, sirkulasi darah yang tidak nyaman, borok perut dan infeksi kulit . Ketika dicampur dengan berbagai macam herbal, sifat anti-inflamasi dan antibakteri cabai bertambah banyak. Ini menghabiskan zat-P dari ujung saraf dan mengurangi tekanan.

Minyak pohon teh

Tea Tree Oil

Minyak pohon teh membunuh jamur dan bakteri . Ini efektif terhadap gigitan serangga dan menyembuhkan luka, memar dan berbagai macam penyakit kulit secara keseluruhan. Asli ke Asia dan Australia, daun pohon teh telah digunakan sejak zaman Pertempuran Dunia I sebagai antiseptik .

Minyak Emu

Emu Oil

Ini sangat efektif terhadap luka, memar, luka bakar, gigitan serangga dan racun ivy gatal .

Ini juga membantu dalam menyatakan rambut dan peremajaan kulit.

Bee Propolis

Bee Propolis

Merupakan lebah, Bee Propolis mencegah kulit dari infeksi bakteri .

Baca Juga :  7 Pointer Untuk Mengakumulasi Dinky one Pores dan kulit lembut

Author: Hannah Jensen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *